Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Sunday, November 25, 2012

    Nonton video BF sama teman : Ops baca dulu baru koment.



    hahahahaha....
    ·         Sabtu
    ·         
    https://s-static.ak.facebook.com/rsrc.php/v2/y5/x/-PAXP-deijE.gif03:51
    Yesica Ginting's
    Da pa y bg? Ciye...ye...
    Sdang berbhagiaa nh... :D:D
    Haha...ha..
    ·         Sabtu
    ·         
    https://s-static.ak.facebook.com/rsrc.php/v2/y5/x/-PAXP-deijE.gif07:40
    Enggak, aku merasa lucu aja.
    :-):-)
    ·         Sabtu
    ·         
    https://s-static.ak.facebook.com/rsrc.php/v2/y5/x/-PAXP-deijE.gif15:00
    Yesica Ginting's
    Dengan??
    Bagi2 dong bg lucunyaa... He hd he
    ·         Sabtu
    ·         
    23:26
    Sebenarnya memalukan, cuma jadi lucu.
    Aku kan chatting sama ... br. Ginting, dia curhat, singkat cerita dia nanya: "Abang lagi ngapain ini?" katanya, trus aku mau jawab: "Lagi nonton video di FB yg di tag sma teman", cuma aku nggak tau yang terketik: "nonton video ("di" -nya hilang) BF (“FB kebalik jadi BF” dan "yang di tag" juga hilang) sama teman" ya jadilah di inbox "nonton video BF sama tema". Hehehehe...
    Terus dia nanya lagi: "teman abang cewek atau cowok"
    Aku jawab : "cewek"
    "Beru apa?" tanyanya lagi.
    Jawabku: "Beru Sembiring"
    Terus dia tanya lagi: "kalian cuma berdua?"
    Jawabku: "Iya!"
    katanya: "Oh, gitu ya?"
    Lalu ku tanya: "Memangnya kenapa, ada yang salah?"
    Jawabnya: "Enggak, cuma aneh saja abang masak nonton BF sama turangnya!"
    Baca itu aku jadi bingung, apa sih maksud si kawan ini, pikirku. Cuma aku gak kepikir ke pesan2 sebelumnya. Hehehehe....
    Tanyanya lagi: "abang suka nonton ya?"
    Jawabku : "Ya! Kadang-kadang kalau lagi suntuk aku suka nonton."
    Lalu katanya: "Owh.. aku juga kadang -kadang suka nonton bang, cuma kalau sendiri gak enak!"
    Sambungku: "begitu ya?"
    Jawabnya: "Iya, bang!" Lalu tanyanya lagi: "Abang udah pernah ya?"
    Aku jadi makin bingung sama pertanyaanya, maka ku tanya balik, tanyaku: "Maksud kam, impal pernah apa?"
    Jawabnya: "Pernah ..<sensor>......"
    Aku makin bingung, ini kok makin melenceng, pertanyaanya juga makin ngeri. Hahahaha...
    Karna kebingunganku, maka ku pikir mungkin ada statemenku yang keliru.. terus ku urut pesan yang masuk, eh... ternyata apa yang ku harap enggak gitu yang muncul: "Lagi nonton videoi FB yang di tag sama teman" tapi yang muncul: "Lagi nonton BF sama teman". Hahahahaha,.....
    aduh, jadi malu aku. Memang waktu itu jaringan agak terganggu, bahkan banyak pesan-pesanku ke teman2 yang gak terkirim atau terpotong dan berantakan. Hehehehehe....
    ·         

    https://s-static.ak.facebook.com/rsrc.php/v2/y5/x/-PAXP-deijE.gif00:02
    Yesica Ginting's
    Whauaha...ha...huahaa.,. :D:D .ngakak x bacanya bg...
    :p:p
    tp scra tak langsung, jdi image cwek it yg jelek bg...
    Ha..ha ketauan jdinya :p:p
    ·         Hari Ini
    ·         
    06:36
    Iya. Nampak kedoknya.
    Hahahaha...
    Andai saja dia baca ini, pasti malu kali'lh dirinya.
     
    Wkwkwkwkwk....
    ·         Hari Ini
    ·         
    https://s-static.ak.facebook.com/rsrc.php/v2/y5/x/-PAXP-deijE.gif09:48
    Yesica Ginting's
    Br. Ginting pula lh it y bg... :(:(
    ck.kck.ck
    Tp,, Br. Ginting pula lh it y bg... :(:(
    ck.kck.ck
    ·         

    10:23
    Iya.
    Maka mau ketawa juga aku, impal.
    Hahahaha...


    Hahahahaha.... :-P




    Sapo Prints - Patumbak



    Comments
    4 Comments

    4 comments:

    Mejuah-juah!