Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Monday, March 25, 2013

    My First Love

                My First Love ataupun cinta pertama-ku! Masihkah anda-anda sekalian ingat siapa, kapan, ataupun bagaimana kisah cinta pertama anda? Jika pertanyaan itu ditujukan kepada saya, pribadi dan jujur saya mungkin akan merasa kesulitan untuk menjawabnya. Mengapa kesulitan? Hmm. Habis-nya banyak sekali sih dan tak ada yang terelisasikan satu-pun. Ha-ha-ha-ha... Namun, jika ditanyakan kapan itu, ya, seingat saya untuk pertama kalai rasa ketertarikan lebih saya rasakan terhadap lawan jenis itu saat masih duduk di kelas 2 SLTP. Beberapa diantaranya(yang saya sukai) adalah gadis seusia saya bahkan sekelas dengan saya dan tak jarang juga yang usianya jauh diatas saya(SMU). Saya ingat, di kelas saya suka curi-curi pandang, dan disaat jam istirahat saya juga sering sengaja berpas-pasan dengan dia setidaknya untuk sekedar melihat bibir merahnya dan tatapan matanya yang tajam. Bahkan anehnya, tak jarang saya menawarkan diri untuk mengerjakan tugas keseniannya(menggambar dan membuat notasi balog), dan  satu hal yang paling tampak dari sikap saya kalau saya memang benar-benar tertarik kepadanya adalah saat dia tersenyum dan menatap saya maka muka saya akan memerah, mata berbinar-binar, jantung berdebar, gugup, rindu, dan cemburu jika melihat dia dengan orang lain. Namun sayang, karena malu-malu dan masih asyik bermain dengan teman-teman akhirnya 3 tahun rasa cinta(mungkin suka) itu tak pernah terungkapkan.  Dan, apakah si gadis juga merasakan sama dengan yang saya rasakan, hingga kini juga saya tidak tahu, namun dari beberapa laporan teman, tak jarang si gadis cantik, kulit putih mulus, rambut pirang, bibir merah, dan mata coklat yang saya sukai itu sering bercerita tentang saya. Dan bahkan beberapa gadis lainnya hingga sekarang masih suka menanyakan kabar saya! Apakah ini sebuah signal bahwa mereka juga merasakan seperti yang saya rasakan, siapa yang tahu pasti? Apakah anda juga demikian? Hehehe.. :D

     
    My First Love: Nikka Costa(frm: YaoTube)
                My First Love, kedengarannya memang sangat romantis walau jujur saya sendiri tidaklah benar-benar merasakan cinta pertama saya itu karena seperti yang telah saya kemukakan sebelumnya, bahwa kata cinta itu tidak pernah terucap dari mulut saya setidaknya hingga saya duduk di bangku kuliah(semester 5) dan itu-pun gagal seiring dengan kegagalan studi saya. Nasib, nasib! Namun, walau-pun demikian saya tetap bersyukur setidaknya masih dapat mencintai dan dicintai walau entah dalam rupa cinta yang bagaimana saya sendiri tidak tahu. Ya! Walau-pun tidak punya kisah cinta pertama yang romantis namun saya sangat menyukai lagunya My First Love yang dilantunkan oleh Nikka Costa seorang gadis berdarah Amerika kelahiran Jepang ini, sebab demikian juga-lah yang saya rasakan dan alami walau hanya terpendam dalam hati kecil ini. Berikut syair/lirik lagu My First Love!

    My First Love

    Everyone can see
    There's a change in me
    They all say I'm not the same
    Kid I use to be

    Don't go out and play
    I just dream all day
    They don't know what's wrong with me
    And I'm too shy to say

    It's my first love
    What I'm dreaming on
    When I go to bed
    When I lay my head upon my pillow
    Don't know what to do

    My first love
    He(She) thinks that I'm too young
    He(She) doesn't even know
    Wish that I could tell him what I'm feeling
    'cause I'm feeling my first love

    Mirror on the wall
    Does he(she) care at all
    Does he(she) ever notice me
    Does he(she) ever found

    Tell me teddy bear
    My love is so unfair
    Will I ever found away
    An answer to my pray

    For my first love... 


    Dan, seiring bertambahnya usia, lagunya juga pun di up-grade ke ""When You Say Love Me", Do You Know How I Love You?" yang dilantunkan oleh Josh Groban. :D Salam mejuah-juah kita kerina.



    No comments:

    Post a Comment

    Mejuah-juah!