Mejuah-juah.     Selamat datang di blog sederhana kami: "Rudang Rakyat Sirulo".   Mejuah-juah. Kami minta maaf jika diwaktu dekat ini akan ada sedikit gangguan atau ketidak nyamanan pengunjung terhadap tampilan blog ini, sebab direncanakan dalam waktu dekat blog ini akan melakukan perbaikan. Terima kasih atas kunjungan anda.   Terus dukung dalam doa, untuk Taneh Karo Simalem yan kita cintai segera dipulihkan    Mejuah-juah.        RUDANG RAKYAT SIRULO COMUNITY menerima donasi dari pihak-pihak yang hendak/peduli dengan blog ini, yang ingin berinfestasi. Hal ini ditujukan untuk menghidupkan terus blog ini, serta meng-UPGRADEnya ke wensite berbayar demi kenyamanan pengunjung. Bagi anda yang tertarik silahkan hubungi e-mail: bastanta.meliala@gmail.com. Terima kasih.
Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity, mengundang partisipasi dari pemcaba untuk mendukung eksistensi blog ini, dengan mengirimkan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan Karo ke e-mail: bastanta.meliala@gmail.com    RRSC juga mengundang para pengunjung blog untuk ikut serta membangun jaringan RRSC dengan cara menyampaikan donasi untuk meng-UPGRADE blog ini ke versi berbayar, hal ini dianggap perlu untuk memberi kualitas konten dan kenyamanan pembaca.   Bagi anda yang tertarik untuk mendukung dan ikut serta membangun jaringan RRSC, anda dapat menyampaikan donasi anda ataupun berinfestasi di blog ini. Silahkan hubungi e-mail admin di BASTANTA.MELIALA@GMAIL.COM    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Jumat, 24 Mei 2013

    Napak Tilas Penginjilan Pertama Kepada Masyarakat Karo

    Mejuah-juah

    Napak Tilas Penginjilan Pertama Kepada Masyarakat Karo

    Doakan dan Hadirilah
    Napak Tilas:
     Penginjilan Pertama Kepda Masyarakat KARO
    start di: Buluh Awar, Selasa, 25 Juni 2013

    Comments
    4 Comments

    4 komentar:

    1. Untuk kontingen keberangkatan dari Patumbak. Transportasi dan konsumsi di tanggung(geratis..!!!)

      Kontak info:
      - Pdt. Jeremia Brahmana ( 081322559522 )
      - Arnem Tarigan ( 081271134475 )
      - Bastanta P. S. Meliala ( 082176580001 )

      Mejuah-juah.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sukses selalu. :D

        Hapus
    2. Ula lupa..
      Jangan sampai ketinggalan.

      Syaloom - Mejuah-juah. :D

      BalasHapus
    3. Inbfo terbaru:

      Mejuah-juah.
      Informasi terbaru menjelang pelaksanaan ‘Napak Tilas: Sehna Berita Si Meriah Man Kalak Karo’ yang dimotori oleh Gereja Injili Karo Indonesia(GIKI) yang seyogianya akan dilaksanakan Selasa, 25 Juni 2013 ini. Adapun mekanisme pelaksanaan yang telah dirancang oleh Panitia Lokal PTS GIKI 2013, dimana para kontingen yang akan mengikuti kegiatan ini dijadwalkan berkumpul di Sipang Pasar Baru pada pukul 07.00 wib dan bertahap akan dilansir menuju titik start di Buluh Awar dan sekalian sarapan bersama yang dijadwalkan pukul 08.00 wib seperti dikemukakan oleh Pdt. Jeremia Brahmana. Bang Arnem Tarigan seorang relawan GIKI yang juga warga Bandar Baru menambahkan, nantinya kegiatan napak tilas ini juga akan diikuti dari denominasi gereja-gereja yang ada di Kec. Sibolangit dan masyarakat umum, sehingga diharapkan setiap kontingen tepat waktu agar acara ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan oleh Panitia.

      Pukul 09.00 wib dijadwalkan perjalanan napak tilas akan dimulai yang mengambil start di jambur Desa Buluh Awar menuju Bukum via Ketangkuhen – Selawang – Maertelu – Bukum. Di Bukum direncanakan akan melakukan kebaktian singkat sembari beristirahat dan bersantap siang dimana setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Doulu melalui Selangge-langge menyusuri perkebunan masyarakat Selangge-langge dan Cingkem dan sebagian kawasan Hutan Raya Bukit Barisan.

      Mejuah-juah TUHAN YESUS Si Masu-masu.

      ****
      Dan, untung kontingen yang berangkat dari Patumbak diharapkan sampai di Sipang Pasar Baru pukul 07.00 wib.

      BalasHapus

    Mejuah-juah!