Mejuah-juah.     Selamat datang di blog sederhana kami: "Rudang Rakyat Sirulo".   Mejuah-juah. Kami minta maaf jika diwaktu dekat ini akan ada sedikit gangguan atau ketidak nyamanan pengunjung terhadap tampilan blog ini, sebab direncanakan dalam waktu dekat blog ini akan melakukan perbaikan. Terima kasih atas kunjungan anda.   Terus dukung dalam doa, untuk Taneh Karo Simalem yan kita cintai segera dipulihkan    Mejuah-juah.        RUDANG RAKYAT SIRULO COMUNITY menerima donasi dari pihak-pihak yang hendak/peduli dengan blog ini, yang ingin berinfestasi. Hal ini ditujukan untuk menghidupkan terus blog ini, serta meng-UPGRADEnya ke wensite berbayar demi kenyamanan pengunjung. Bagi anda yang tertarik silahkan hubungi e-mail: bastanta.meliala@gmail.com. Terima kasih.
Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity, mengundang partisipasi dari pemcaba untuk mendukung eksistensi blog ini, dengan mengirimkan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan Karo ke e-mail: bastanta.meliala@gmail.com    RRSC juga mengundang para pengunjung blog untuk ikut serta membangun jaringan RRSC dengan cara menyampaikan donasi untuk meng-UPGRADE blog ini ke versi berbayar, hal ini dianggap perlu untuk memberi kualitas konten dan kenyamanan pembaca.   Bagi anda yang tertarik untuk mendukung dan ikut serta membangun jaringan RRSC, anda dapat menyampaikan donasi anda ataupun berinfestasi di blog ini. Silahkan hubungi e-mail admin di BASTANTA.MELIALA@GMAIL.COM    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Rabu, 27 Februari 2013

    Mengenal GIKI lebih dekat

         Gereja Injili Karo Indonesia. Jika kita mencoba mengenal lebih dekat 'Gereja Injili Karo Indonesia' maka agapan-anggapan semula tentang gereja GIKI yang dalam benak banya orang merupakan gereja yang pentakostalisme yang anti akan budaya lambat laun akan sirna dari benak kita, jika melihat ritual, konteks teologi, simbol, dan komunikasi teologi yang diterapkan di gereja yang dinominasi suku Karo tersebut, maka 180 drajat itu akan berubah. Berikut penelusuran saya tentang 'Gereja Injili Karo Indonesia' yang sengaja saya sajikan dalam bentuk kotak pesan yang memang saya terima melalui kotak pesan akun facebook saya.






    Buletin Sinalsa:Media komunikasi, pengkabaran injil, dan informasi bagi jemaat GIKI
    Buletin Sinalsal (indo = terang)GIKI
    Buletin Sinalsal GIKI adalah media publikasi, informasi, pengkabaran, dan komunikasi bagi jemaat GIKI, yang bukan hanya membahas tentang gereja dan teologi, tetapi tabloid ini juga turut membahas mengenai kesehatan, kemasyarakatan, dan tips-tips dalam aktifitas sehari-hari, serta tidak ketinggalan membahas tentang  budaya Karo dalam kolom bina budaya-nya.



    Semoga bermanfaat bagi pembaca, terkhususnya masyarakat Kristen Karo. Mejuah-juah.

    Lihat iklan Baris Rudang Rakyat Sirulo untuk melihat!


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mejuah-juah!