Mejuah-juah.     Selamat datang di blog sederhana kami: "Rudang Rakyat Sirulo".   Mejuah-juah. Kami minta maaf jika diwaktu dekat ini akan ada sedikit gangguan atau ketidak nyamanan pengunjung terhadap tampilan blog ini, sebab direncanakan dalam waktu dekat blog ini akan melakukan perbaikan. Terima kasih atas kunjungan anda.   Terus dukung dalam doa, untuk Taneh Karo Simalem yan kita cintai segera dipulihkan    Mejuah-juah.        RUDANG RAKYAT SIRULO COMUNITY menerima donasi dari pihak-pihak yang hendak/peduli dengan blog ini, yang ingin berinfestasi. Hal ini ditujukan untuk menghidupkan terus blog ini, serta meng-UPGRADEnya ke wensite berbayar demi kenyamanan pengunjung. Bagi anda yang tertarik silahkan hubungi e-mail: bastanta.meliala@gmail.com. Terima kasih.
Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity, mengundang partisipasi dari pemcaba untuk mendukung eksistensi blog ini, dengan mengirimkan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan Karo ke e-mail: bastanta.meliala@gmail.com    RRSC juga mengundang para pengunjung blog untuk ikut serta membangun jaringan RRSC dengan cara menyampaikan donasi untuk meng-UPGRADE blog ini ke versi berbayar, hal ini dianggap perlu untuk memberi kualitas konten dan kenyamanan pembaca.   Bagi anda yang tertarik untuk mendukung dan ikut serta membangun jaringan RRSC, anda dapat menyampaikan donasi anda ataupun berinfestasi di blog ini. Silahkan hubungi e-mail admin di BASTANTA.MELIALA@GMAIL.COM    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Minggu, 03 Februari 2013

    Selamat datang di blok sederhana kami Rudang Rakyat Sirulo
    Mejuah-juah Indonesia; Mejuah-juah Kita Kerina


    Mejuah-juah. Blog Rudang Rakyat Sirulo sebuah halaman blog anak muda Karo. Seperti namanya rudang(cakap/bahasa Karo) yang secara harafiah jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti: bunga, kembang, ataupun lebih spesifiknya kuntum bunga yang mulai mekar. Bunga, kembang, atau-pun kuntum bunga yang mulai mekar ini, dalam beberapa situasi sering sekali dipakai untuk menggambarkan kaum muda, seperti halnya bunga(puspa) bangsa, dlsb. Demikian juga-lah rudang rakyat sirulo ini, diharapkan dapat sebagai wadah dan pemberi informasi terkhususnya tentang kebudayaan Karo kepada khalayak umum, dengan cara dan gaya anak muda Karo. Rudang rakyat sirulo... bunga bangsa untuk kebenaran, keadilan, dan kemerdekaan informasi bagi masyarakat sirulo(umum, pribumi, dlsb). Ingin terdepan memberi informasi yang tuhu(sesungguhnya), bukan tenteng(enak didengar) namun berisi kebohongan dan sebagian besar dipengaruhi opini publik, serta hanya untuk menyenangkan penguasa. Kami ingin hadir menyajikan itu semua: informasi situhu-tuhu, bukan tengteng saja.

    Mari kita bersama berjuang memerdekakan informasi tentang budaya etnis nusantara, terkhususnya Karo dari opini publik, informasi bohong yang dibangun untuk mengkerdilkan bahkan mengubur peradaban sebuah suku, serta melepaskan generasi muda(khusnya  Karo) dari kepasrahan identitas yang sengaja dikaburkan oleh pihak-pihak yang hendak mengkerdilkan, mengkaburkan, bahkan mengkuburkan informasi tentang suatu budaya, atau dari pihak ketiga yang tidak mengenal tetapi se-enaknya melebelkan sesuatu kepada sebuah satuan etnis-budaya. Mejuah-juah Indonesia; Mejuah-juah Merga Silima; Mejuah-juah Taneh Karo Simalem; ras Mejuah-juah kita kerina.


                Tinggalkan pesan Anda ataupun, intensifkan komunikasi Anda dengan pengunjung lainnya dengan memasuki ruang chatting  Rudang Rakyat Sirulo. Mejuah-juah. Try: the free SMS and picture text app for iPhone.

    Mejuah-juah

    Untuk tukar link, coppy dibawah ini:


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mejuah-juah!