Mejuah-juah.     Selamat datang di blog sederhana kami: "Rudang Rakyat Sirulo".   Mejuah-juah. Kami minta maaf jika diwaktu dekat ini akan ada sedikit gangguan atau ketidak nyamanan pengunjung terhadap tampilan blog ini, sebab direncanakan dalam waktu dekat blog ini akan melakukan perbaikan. Terima kasih atas kunjungan anda.   Terus dukung dalam doa, untuk Taneh Karo Simalem yan kita cintai segera dipulihkan    Mejuah-juah.        RUDANG RAKYAT SIRULO COMUNITY menerima donasi dari pihak-pihak yang hendak/peduli dengan blog ini, yang ingin berinfestasi. Hal ini ditujukan untuk menghidupkan terus blog ini, serta meng-UPGRADEnya ke wensite berbayar demi kenyamanan pengunjung. Bagi anda yang tertarik silahkan hubungi e-mail: bastanta.meliala@gmail.com. Terima kasih.
Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity, mengundang partisipasi dari pemcaba untuk mendukung eksistensi blog ini, dengan mengirimkan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan Karo ke e-mail: bastanta.meliala@gmail.com    RRSC juga mengundang para pengunjung blog untuk ikut serta membangun jaringan RRSC dengan cara menyampaikan donasi untuk meng-UPGRADE blog ini ke versi berbayar, hal ini dianggap perlu untuk memberi kualitas konten dan kenyamanan pembaca.   Bagi anda yang tertarik untuk mendukung dan ikut serta membangun jaringan RRSC, anda dapat menyampaikan donasi anda ataupun berinfestasi di blog ini. Silahkan hubungi e-mail admin di BASTANTA.MELIALA@GMAIL.COM    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Minggu, 03 Februari 2013

    Bank Mandiri Untuk Rakyat

    Mandiri Bank
                Bank Mandiri : Terdepan; Terpercaya. Tumbuh bersama Anda! Demikianlah yang selalu terdengar dan tertulis dalam setiap iklan dari sebuah bank nasional terbesar dalam hal aset( PT Bank Mandiri Tbk mencatat pertumbuhan asset 17,2% dan menembus angka Rp 588,4 triliun pada triwulan III/2012), pinjaman, serta deposit di Indonesia. Benarkah? Layak dan pantaskah selogan ini digaungkan oleh Bank ber-plat merah ini? Atau katanya "Life In Mandiri" Apakah selogan ini juga pantas? Benarkan Bank Mandiri ini  dapat hidup dan dekat dengan segenap lapisan bangsa Indonesia? Mari kita lihat.

                 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk,  atau lebih memasyarakat dengan nama Bank Mandiri, dan tercatat dalam Bursa Efek Indonesia (disingkat BEI, ataupun Indonesia Stock Exchange(IDX)) dengan kode IDX : BMRI, merupakan bank nasional bersekala internasional milik pemerintah(bestatus BUMN)          yang merupakan gabungan dari empat bank milik negara, yakni: Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara(BDG), Bank Ekspor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Negara(Bapindo) pada Juli 1999.

    Info perdagangan BMRI di IDX
    Bank yang berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 dibawah naungan Kementrian BUMN ini, sebagai bank ber-plat merah yang diperuntukkan selain sebagai lembaga keuangan juga, mengembangkan sayap pelayanannya lebih merakyat. Hal ini tampak dalam program-program yang diusung, seperti:
                
    *  ,dll.

    Dari beberapa program kredit diatas memiliki fitur serta limit yang bervariasi yang disesuaikan dengan peruntukan kreditnya. Tampak, maka semakin lama Bank Mandiri semakin mengerti akan kebutuhan dunia usaha, khususnya usaha kecil dan menengah yang notabene-nya sebahagian pelaku usaha di negeri ini bergelut dalam skala usaha kecil dan menengah tersebut.

    Sebut saja program kemitraan mandiri dalam fitur Kredit Usaha Rakyat(KUR : Total limit KUR yang telah disalurkan Bank Mandiri hingga September 2012 mencapai Rp 9,9 triliun kepada 203.805 ribu nasabah) yang diperuntukkan bagi pengembangan usaha kerakyatan dengan fitur kredit:

    1. KUR langsung (individu) maksimal hingga Rp. 500 juta
    2. KUR tidak langsung

        -  Pola Excung
    Maksimal Rp. 2 Milyar per lembaga Linkage dan maksimal Rp. 100 juta per end user
    -    Pola Channeling
       Sesuai daftar nominatif end user dengan limit kredit per end user s/d Rp. 500 juta

    • Jenis Kredit : investasi dan atau modal kerja
    • Jangka waktu kredit :
      1. KMK maksimal 3 tahun dan dapat diperpanjang menjadi 6 tahun
      2. KI maksimal 5 tahun dan dapat diperpanjang menjadi 10 tahun
      3. KI perkebunan tanaman keras maksimal 13 tahun dan tidak dapat diperpanjang

    dan dengan persyaratan yang mudah, seperti:

    • Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, Kartu Keluarga
    • Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SKDU
    • Fotocopy rekening giro/tabungan 6 bulan terakhir 

    untuk info dan fitur kredit lainya Anda dapat mengunjungi unit-unit pelayanan informasi di kantor-kantor Bank Mandiri terdekat dengan Anda.

    Life in Mandiri

    Dengan limit nominal pinjaman yang bervariasi tergantung fitur peruntukan kredit, dan jangka keredit yang cukup panjang(maksimal 3 tahun), suku bungga tidak bertingkat (6%), serta syarat dan jangka pencairan kredit yang relatif mudah dan cepat, ini merupakan sebuah peluang bagi  dunia usaha, khususnya dalam skala kecil dan menengah, dalam membangun dan mengembangkan usahanya. Sehingga dengan demikian, peluang lahirnya wirausahawan-wirausahawan yang terbaik, tangguh, dan mandiri di negeri ini semakin hari akan semakin terbuka dengan sokongan oleh bank-bank nasional seperi Bank Mandiri. 

    Bank Mandiri, bank yang tumbuh dan berkembang dekat dengan rakyat, semakin mengerti dan terdepan dalam memberikan pelayanan bagi pengembangan ekonomi kerakyatan di Indonesia, sehingga tentunya semakin dipercaya dan dekat dihati rakyat Indonesia.


    Bank Mandiri : Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda.
    Telah terbukti!

    Info lebih lanjut, silahkan kunjungi kantor Bank Mandiri terdekat dengan Anda, atau kunjungi website Bank Mandiri di: http://www.bankmandiri.co.id


    http://www.bankmandiri.co.id
    http://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Mandiri
    http://wirausahamandiri.co.id/




    Berita terkini:

    MUSEUM PUSAKA KARO Setelah sekian lama dinanti-nanti, akhirnya Museum Pusaka Karo akan resmi dibuka pada hari Sabtu, 9 Februari 2013. Museum ini kelak akan menampung dan memamerkan koleksi-koleksi benda pusaka dari budaya Karo. Maka, oleh karena itu diharapkan perhatian penuh dari pihak pemerintah, masyarakat Karo, pemerhati budaya Karo, serta bagi kolektor-kolektor yang masih menyimpan produk budaya Karo dimasa lampau. Adapun letak museum ini, tepat disebelah Pajak(pasar) Berastagi(Kota Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara), sebelah kantor Telkom, ataupun tepatnya gedung Greja Katolik(lama), Jl. Perwira no. 3 Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.


    Comments
    12 Comments

    12 komentar:

    Mejuah-juah!