Mejuah-juah.     Selamat datang di blog sederhana kami: "Rudang Rakyat Sirulo".   Mejuah-juah. Kami minta maaf jika diwaktu dekat ini akan ada sedikit gangguan atau ketidak nyamanan pengunjung terhadap tampilan blog ini, sebab direncanakan dalam waktu dekat blog ini akan melakukan perbaikan. Terima kasih atas kunjungan anda.   Terus dukung dalam doa, untuk Taneh Karo Simalem yan kita cintai segera dipulihkan    Mejuah-juah.        RUDANG RAKYAT SIRULO COMUNITY menerima donasi dari pihak-pihak yang hendak/peduli dengan blog ini, yang ingin berinfestasi. Hal ini ditujukan untuk menghidupkan terus blog ini, serta meng-UPGRADEnya ke wensite berbayar demi kenyamanan pengunjung. Bagi anda yang tertarik silahkan hubungi e-mail: bastanta.meliala@gmail.com. Terima kasih.
Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity, mengundang partisipasi dari pemcaba untuk mendukung eksistensi blog ini, dengan mengirimkan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan Karo ke e-mail: bastanta.meliala@gmail.com    RRSC juga mengundang para pengunjung blog untuk ikut serta membangun jaringan RRSC dengan cara menyampaikan donasi untuk meng-UPGRADE blog ini ke versi berbayar, hal ini dianggap perlu untuk memberi kualitas konten dan kenyamanan pembaca.   Bagi anda yang tertarik untuk mendukung dan ikut serta membangun jaringan RRSC, anda dapat menyampaikan donasi anda ataupun berinfestasi di blog ini. Silahkan hubungi e-mail admin di BASTANTA.MELIALA@GMAIL.COM    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Kamis, 28 Februari 2013

    Kontes blog Karo 2013 terancam batal terlaksana


          Memasuki tahun 2013 bayak rencana dan harapan akan ditahun ini segala sesuatu lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, terkhususnya jika berbalik memandang ke tahun 2012 yang baru berlalu lebih kurang memasuki bulan ke dua.

    Kontes blog Karo 2013 terancam batal/gagal terlaksana.     Di awal tahun, dimana aktifitas masih lengah dan sepi, muncul sebuah gagasan disalah satu group(komunitas) Karo online untuk mengadakan sebuah kontes Karo, yang kemudian disepakati akan melaksanakan kontes dengan judul “Kontes Blog Karo 2013”. Respon positif dan sambutan baik ditunjukkan oleh masyarakat khususnya gererasi muda Karo dan yang menaruh perhatian serta minat terhadap budaya Karo di alam maya tersebut yang menumbuhkan rasa optimis bahwa kontes ini akan berjalan lancar dan memberi efek yang positif dalam pelestarian budaya Karo. Namun, optimisme tidaklah cukup tanpa ada aksi dalam merealisasikan hal tersebut. Dimana, sebualan sudah gagasan itu terlontarkan, namun hingga samapi saat sekarang ini belum juga ada tanda-tanda akan terealisasi. Alsannya, dukungan admin terhadap kegiatan ini tidak mencapai sekurang-kurangnya 30% respon pun dari admin yang ada di group tersebut, sehingga Kontes Blog Karo 2013 ini terancam tidak terselenggara, ataupun gagal dilaksanakan!

          Demikianlah kondisi sementara yang dapat kami simpulkan, namun ini bukanlah mutlak karena tahun 2013 masih menyisakan sekurang-kurannya 10 bulan lagi yang harus dilalui, dan di tahun ular ini… kita juga haruslah seperti ular yang sabar dalam mengintai mangsa serta memilih posisi, lokasi, serta waktu yang tepat untuk melakukan eksekusi, maka apakah kita juga demikian; harus sabar dan menanti waktu yang tepat? Kita coba bersabar dan menanti, semoga ada berita dan respon yang baik dihari esok demi kekaroan yang lebih maju. Mejuah-juah.


    ViralGen Referral Shopping
    Klik untuk bergabung atau berbelanja product

    Lihat " iklan baris " di Rudang Rakyat Sirulo.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mejuah-juah!