Mejuah-juah.   Rudang Rakyat Sirulo Comunity    Mejuah-juah.
    <--> MEJUAH-JUAH <-->

    Thursday, February 28, 2013

    Kontes blog Karo 2013 terancam batal terlaksana


          Memasuki tahun 2013 bayak rencana dan harapan akan ditahun ini segala sesuatu lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, terkhususnya jika berbalik memandang ke tahun 2012 yang baru berlalu lebih kurang memasuki bulan ke dua.

    Kontes blog Karo 2013 terancam batal/gagal terlaksana.     Di awal tahun, dimana aktifitas masih lengah dan sepi, muncul sebuah gagasan disalah satu group(komunitas) Karo online untuk mengadakan sebuah kontes Karo, yang kemudian disepakati akan melaksanakan kontes dengan judul “Kontes Blog Karo 2013”. Respon positif dan sambutan baik ditunjukkan oleh masyarakat khususnya gererasi muda Karo dan yang menaruh perhatian serta minat terhadap budaya Karo di alam maya tersebut yang menumbuhkan rasa optimis bahwa kontes ini akan berjalan lancar dan memberi efek yang positif dalam pelestarian budaya Karo. Namun, optimisme tidaklah cukup tanpa ada aksi dalam merealisasikan hal tersebut. Dimana, sebualan sudah gagasan itu terlontarkan, namun hingga samapi saat sekarang ini belum juga ada tanda-tanda akan terealisasi. Alsannya, dukungan admin terhadap kegiatan ini tidak mencapai sekurang-kurangnya 30% respon pun dari admin yang ada di group tersebut, sehingga Kontes Blog Karo 2013 ini terancam tidak terselenggara, ataupun gagal dilaksanakan!

          Demikianlah kondisi sementara yang dapat kami simpulkan, namun ini bukanlah mutlak karena tahun 2013 masih menyisakan sekurang-kurannya 10 bulan lagi yang harus dilalui, dan di tahun ular ini… kita juga haruslah seperti ular yang sabar dalam mengintai mangsa serta memilih posisi, lokasi, serta waktu yang tepat untuk melakukan eksekusi, maka apakah kita juga demikian; harus sabar dan menanti waktu yang tepat? Kita coba bersabar dan menanti, semoga ada berita dan respon yang baik dihari esok demi kekaroan yang lebih maju. Mejuah-juah.


    ViralGen Referral Shopping
    Klik untuk bergabung atau berbelanja product

    Lihat " iklan baris " di Rudang Rakyat Sirulo.


    No comments:

    Post a Comment

    Mejuah-juah!